Ilmuwan Menemukan Kesamaan Struktur Sel Otak dengan Alam Semesta

Katakanlah: “Perhatikanlah apa yang ada di langit dan di bumi. Tidaklah bermanfaat tanda kekuasaan Allah dan rasul-rasul yang memberi peringatan bagi orang-orang yang tidak beriman”. (Yunus: 101)

“Dan apakah mereka tidak memperhatikan bahwasanya Allah yang menciptakan langit dan bumi adalah kuasa (pula) menciptakan yang serupa dengan mereka, dan telah menetapkan waktu yang tertentu bagi mereka yang tidak ada keraguan padanya? Maka orang-orang dzalim itu tidak menghendaki kecuali kekafiran.” (Al-Isra: 99)

Para ilmuwan telah menemukan bahwa struktur sel dalam otak persis sama dengan struktur alam semesta.  http://sprott.physics.wisc.edu/pickover/pc/brain-universe.html

“Sang satu hanya berukuran micrometer, satunya lagi berjarak milyaran tahun cahaya. Yang satu menunjukkan neurons dalam otak kecil, satunya lagi gambaran tentang alam semesta. Keduanya, secara mengejutkan, menunjukkan kesamaan pola dalam fenomena alam yang sangat luas dan berbeda.” (David Constantine).

B&U

“Dan Dialah yang menciptakan langit dan bumi dengan benar. Dan benarlah perkataan-Nya di waktu Dia mengatakan: “Jadilah, lalu terjadilah”, dan di tangan-Nyalah segala kekuasaan di waktu sangkakala ditiup. Dia mengetahui yang gaib dan yang nampak. Dan Dialah Yang Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.” (Al-An’am: 73)

“Dan apakah mereka tidak memperhatikan kerajaan langit dan bumi dan segala sesuatu yang diciptakan Allah, dan kemungkinan telah dekatnya kebinasaan mereka? Maka kepada berita manakah lagi mereka akan beriman selain kepada Al Qur’an itu?” (Al-A’raf: 185)

dalam : http://moeflich.wordpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>